Download

Rabu, 21 Desember 2011

Kemana Perginya Senyumku...


sekali lagi ingin kukatakan seruan-seruan tak bermoral yang ingin muncrat dari emosiku ini......
hari masih sore....tapi otakku serasa terlalu usang untuk masih membuka mata duduk disini seperti orang bodoh...menelan mentah-mentah semua tragedi,######....!!!!!!!

maafkan aku Tuhan, tapi memang terasa hanya sendiri, saat kubutuh seseorang, tapi mengapa tetap terasa sendiri, padahal dia ada...

kuremas-remas sendiri jantungku...hingga akhirnya ku mengelusnya agar tenang kembali ritmenya...apa salahku Tuhan, kenapa Kau hujam seribu detik-detik kejadian hidupku ini????aku harus sekuat apa, aku harus bernafas bagaimana?bimbing aku Tuhan...gandeng tanganku...aku ingin damai...

airmata tetap kutahan...padahal ingin keluar mengalir dalam hingga mengenai sudut hatiku...tapi ku tak ingin melankolis, biar saja ku tahan dalam-dalam...siapa juga yang peduli...siapa yang peduli, seberapa liter airmataku yang akan tumpah????seberapa berat beban yang ku pegang???

aku berdiri pada aku....
dengan kuat ini Tuhan aku bertahan,,dengan sel otakku yang minim ini aku percaya diri...dengan iman ini Tuhan aku memohon padaMu...dan serahkan sisa nafasku ini padaMu

ku genggam semua partikel-partikel keruwetan itu Tuhanku....
kusemangati diriku sendiri bersama Iman-ku satu-satunya padaMu Illahirrobbi...
hingga senyum itu....merekah lagi di bibirku ini....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar