Download

Rabu, 21 Desember 2011

Aku Masih Disini


Sendiri disini aku mengenangmu, jika slama ini ku sendiri dan terlarut dalam kesendirianku ini bukanlah tanpa alasan, mungkin hanya kamu yg tau mengapa aku masih sendiri... 
yg aku tau hati ini masih mencintamu, mendambamu dan masih untukmu
mungkin aku slalu berusaha baik pada stiap orang, tapi hati ini terkunci tuk cinta yg lain...
ku tau kau tak lagi sendiri,
aku juga tau kau tak mungkin kembali
sudah kucoba tuk lupakanmu
sudah kucoba palingkan cintaku
tapi hati ini tak bisa berdusta...
aku tau aku salah saat ku merindumu
namun kubiarkan kesalahan itu
kubiarkan kau dihatiku, karna saat aku merindumu adalah kesalahan yg terindah...
tak pernah kurasakan cinta seindah yg kau berikan, kaubagai mentari yg berikan senyuman dalam setiap langkahku, kau bagai nafas dalam hidupku yg memberiku semangat disetiap detak jantungku dan denyut nadiku...
tetaplah kau dihatiku walau ragamu tak lagi disampingku...
tetaplah berikan keindahan seperti saat kau masih disisiku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar