Download

Kamis, 10 November 2011

Ibu

Ibu...
masih terasa hadirmu walau kau telah menghadapNya,
Sampai detik ini pun tetap kupanjatkan doa untukmu Ibu...
Ibu...
telah tenang kau sekarang berada di sisiNya,
Terbayang olehku senyummu yang selalu kurindu...

Penyesalanku tak terelakkan setiap terbesit wajahmu bu,
Air mata ini tak berguna walau mengucur dengan derasnya
Lidahku kelu karena ulahku yang menghancurkan hatimu
Pinta terakhirmu yang lalai aku kabulkan dengan teganya...

Ibu...
walau telah ku kecup pipi dan kakimu yang telah kaku
Saat tubuhmu telah terbujur dan tak bernyawa lagi
Rasa berdosa berlipat-lipat menghujamku bu...
Tapi aku tahu, kau begitu mulia memaafkan kesalahan anakmu ini.

Begitu rindunya aku padamu bu,
Rindu akan gelak tawamu,
Rindu akan omelan-omelanmu,
Rindu akan senyummu,
Rindu akan belaianmu,
Rindu akan kasih sayangmu,
Rindu akan berada dekapmu,
Rindu diatas pangkuanmu,
aku rindu dan sangat rindu padamu bu...

Ibu...
tenanglah kau di sana
Aku tahu semua hanya sementara
Dan kelak kita akan bertemu kembali
Kembali akan terkenang hidup di dunia fana ini...

Ibu...
ini luapan kerinduanku yang begitu mendalam padamu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar